KURSUS BAHASA INGGRIS DI SEMARANG

Kursus bahasa Inggris di Semarang

Kursus bahasa Inggris di Semarang memberi banyak pilihan kepada Anda. Banyak lembaga yang menyelenggarakan kursus dengan tawaran metode dan layanan berbeda.

Bergabung dengan kursus bahasa Inggris di Semarang adalah sebuah pilihan yang tepat. Benar, Anda telah mendapat pelajaran bahasa Inggris di sekolah formal. Namun, apakah hal itu ditujukan agar mampu berkomunikasi atau agar lolos tes bahasa inggris? (Ujian misalnya)

Anda dapat belajar mandiri melalui berbagai sumber. Namun, bagaimana menjamin bahwa ada seseorang yang membimbing apabila ada kesalahan? Kesalahan yang tidak segera diperbaiki akan “membatu”. Nantinya lebih sulit diperbaiki.

Bisakah belajar mandiri menjamin ketrampilan “berkomunikasi” dengan orang lain? Sangat bagus bila Anda rajin menggunakannya dalam komunikasi dg orang lain. Bagaimana bila tidak?

Mengapa ikut kursus bahasa Inggris di Semarang?

Anda dapat belajar naik sepeda motor sendiri tanpa bimbingan orang lain. Namun, tentunya hal ini memakan waktu lebih “lama”. Siapa pula yang akan mengingatkan akan resiko apabila jatuh? Siapa yang akan memberi informasi tentang seluk beluk berkendara di jalan berdasarkan pengalaman?

Begitu pula saat kursus bahasa Inggris. Anda memerlukan bimbingan seseorang yang memahami prinsip “belajar” dan “pembelajaran”. Dibutuhkan “model” yang benar sehingga Anda menyerap bahan belajar yang benar.

Bahasa Inggris sebagai alat komunikasi dengan orang lain mutlak harus dipraktekkan. Bahasa adalah pembiasaan. Kursus menyediakan lingkungan yang baik untuk berkomunikasi. Pergaulan dengan siswa lain juga akan memastikan bahwa motivasi belajar Anda akan terjaga. Kursus bahasa Inggris juga menjadi tempat sosialisasi yang baik untuk mengasah budi pekerti. Belajar bahasa juga harus diimbangi oleh sikap yang sesuai. Bagaimana mau lancar bahasa Inggris jika Anda seorang pemalu dan pendiam????

Masih banyak hal lain yang harus dikembangkan? Anda takut  berbicara di depan orang lain? Takut berbuat salah? Belum bisa mengorganisasi ide secara sistematis?

Kadang apa yang telah “dipelajari” mesti  dibongkar lagi dan diganti dengan pemahaman baru. Artinya kita mesti belajar sepanjang hayat.

Dimanapun Anda mau belajar bahasa Inggris?
  1. Tentunya pilih lembaga yang memiliki pengalaman luas dan lama, jaringannya tersebar di seluruh Indonesia dan sistim pendidikannya terstandarisasi
  2. Tidak ada metode belajar bahasa Inggris terbaik. “It is not always the song. Mostly it is on the singer”.
  3. Tidak ada cara belajar yang instan. Cara instan hanya akan menghasilkan kemampuan instan yang cepat memudar
  4. Pilih lembaga yang tidak sekedar mengajarkan bahasa Inggris. Tidak sekedar menjual skor atau sertifikat.

Untuk informasi pendaftaran, silakan kunjungi https://liasemarang.com/category/informasi-lia-semarang/pendaftaran/